Point Of Sale



Dengan memakai Produk kami, Anda akan mendapatkan pelayanan dari Ahlinya.
Salah satu kekhawatiran terbesar pelanggan kami dalam bisnis retail adalah kegagalan transaksi di Kasir. Penyebab utama adalah Rusaknya Software maupun Hardware yang dipakai. Bagi pengusaha yang mengutamakan kepuasan pelanggan (Customer Satisfaction) hal ini tidak akan dapat ditolelir. Oleh sebab inilah kenapa kami menjadi pilihan pelanggan. Karena kami mengerti dan memberi solusi dari masalah tersebut.
Kami sudah berpengalaman lebih dari 12 tahun menangani Toko, Minimarket, Supermarket, Dept Store dan Mall. Dengan jumlah pelanggan lebih dari 650 pelanggan yang tersebar di Wilayah Indonesia Timur dan Negara tetangga Timor Leste dan Singapura (Hampir 90% pelanggan kami berasal dari referensi teman yang sudah lebih dulu menjadi pelanggan kami).
Dengan dukungan produk yang handal dan sudah terbukti kualitasnya, kami jamin bisnis Anda akan terlindungi dari kegagalan transaksi yang dikarenakan kerusakan Software maupun Hardware. Anda mau bukti? Jadilah bagian dari kami sekarang juga! Dengan memakai produk kami, kami jamin tidak akan ada lagi Kasir menghitung manual atau toko tutup karena Software/hardware rusak. Jika tidak terbukti? Kami kembalikan uang Anda 5 kali lipat!!!.

Produk Software
Point Of Sale
(Program Kasir untuk Toko, Minimarket, Supermarket, Dep Store dan Mall)
Hotel
Restaurant
Apotek
Distributor
Payroll (Absensi & Penggajian)
Digital Scales for Industry
Customize Software Dll
Produk Hardware
Komputer kasir
Barcode Scanner
Barcode Printer
UPS (Uninteruptible Power System)
Digital Scales
Networking
Security System (Sensormatic)
Supermarket Equipment (Rak Supermarket, Meja Kasir, Troley Dll).